Lagu yang Sering ‘Diputer’ di Playlist

Weekend itu belum lengkap tanpa lagu bagus, cemilan dan juga cuaca yang enak di luar. Waktu yang tepat buat jalan-jalan atau sekadar leyeh-leyeh di rumah. Apalagi buat yang weekdays-nya udah diabisin dengan segala kesibukan yang menyita waktu dan pikiran. Ya ga? Kamu yang mana? Kalau aku sih yang kedua, weekend ini adalah saat yang tepat buat leyeh-leyeh dan istirahat di rumah, soalnya kemaren-kemaren udah dipake buat seharian photo shoot dan juga mendedikasikan diri menjadi mahasiswi yang taat dan juga bersahaja. *halah* Jadi, seharian ini, daripada malem mingguan mendingan depan laptop, dengerin lagu, nonton film, ngemil. Pffft *pegangin pipi sendiri*

Seperti udah aku bilang tadi, weekend gak lengkap kalau ga ada lagu yang asyik di playlist. Sambil iseng, aku mau share lagu-lagu apa aja sih yang sering aku play akhir-akhir ini.

Yang pertama:

All of Me – John Legend

john-legend-all-of-me-3

Wah lagu ini, bener-bener deh liriknya. Manis banget, kayak martabak coklat kacang. Pokonya lagu ini ada di urutan atas lagu yang aku suka play terus akhir-akhir ini. Bawaannya pengen dinyanyiin lagu ini gitu deh. Ini part yang paling aku suka:

You’re my downfall, you’re my muse
My worst distraction, my rhythm and blues
I can’t stop singing, it’s ringing, in my head for you

 

 

Yang ke-2:

Falling Slowly – Glen Hansard (Ost. film Once)

1ce

Udah pada nonton film paling ngeselin tapi romantis ini, belum? Yep, Once. Aku sih benci sama film ini, kenapa filmnya bagus tapi endingnya nanggung. KENAPA GAK JADIAN AJA SIH? KENAPAAA? *okay, okay* Tapi tetep, hal yang paling aku suka dari film ini adalah lagunya, Falling Slowly. Ada yang pernah bilang, kalau lagu ini adalah lagu yang cocok kalau lagi marahan, lagi stuck dalam suatu masalah, tapi masih ada keyakinan buat memperbaiki semuanya, gitu deh. Bisa jadi sih, tapi tiap dengerin lagu ini tuh langsung perasaan campur-campur jadi satu. Jatuh cinta, sedih, kangen, gitu deh. Lagu ini ngingetin aku sama banyak hal, banyak memori pokonya di lagu ini. Pokonya lagu ini, keren! :”)

Yang ke-3:

John Mayer – Gravity.

gravity

 

John Mayer, favoritku!!! Gak pernah deh gak suka sama John Mayer. Lagu ini entah kenapa bikin sedih, tapi tetep, lebih sedih dengerin lagu yang setelah ini………

 

Yang ke-4

Sara Barailles – Gravity

sara

Lagu ini adem tapi bikin sedih, nada-nadanya, liriknya, semuanya bikin sedih.

Ah, begitulah…

You hold me without touch.
You keep me without chains.
I never wanted anything so much
Than to drown in your love and not feel your rain.

 

Yang ke-5”

Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

HALAH

Terakhir nih, lagu Holy Grail – Jay-Z ft. Justin Timberlake. Lagunya asik, yang nyanyi ganteng.  JT, JT~ Fufufu.

jay-z-justin-timberlake-holy-grail-600x337

Sebenernya, masih banyak lagu lain yang masuk di playlistku akhir-akhir ini dan sering banget aku play.  Tapi kalau di-share se-playlist-eun bisa-bisa kepanjangan ni post-nya,jadi, segitu dulu ya cerita tentang lagu-lagu di playlistku.

Kalau kamu, lagi seneng dengerin lagu apa? Share atuh ke aku~

 

Terima kasih. Sampai jumpa di post selanjutnya.

Love, Debby Permata ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *